Kado Natal untuk Orang Tersayang

Senin, 19 Desember 2016 - 09:30 WIB
Kado Natal untuk Orang...
Kado Natal untuk Orang Tersayang
A A A
JAKARTA - Natal akan segera tiba. Umumnya, hari spesial ini dirayakan dengan meriah. Baik dengan dekorasi yang penuh warna hingga kado yang spesial. Lalu kado apa yang sudah Anda siapkan?

Berikut daftar kado yang bisa Anda berikan untuk orang tersayang dihari Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember seperti dilansir dari Irishtimes.

1. Ibu
Anda bisa memberikan kado Natal untuk ibu adalah parfum. Anda bisa memilih parfum dari Chanel, Chanel Limited Edition No 5 Oil yang dibanderol seharga 80 euro atau sekitar Rp1,1 juta. Parfum ini didesain dengan botol kaca yang cantik dan aroma yang ringan serta tahan lama.

2. Ayah

Satu set skincare Energizing Men's Kit dari Kieh'ls merupakan pilihan yang tepat sebagai kado untuk Ayah. Anda harus merogoh kocek sebesar 78 euro atau setara dengan Rp1,1 juta. Selain itu, Anda juga bisa memilih Bulldog Skincare Set for Menyang dengan harga 20 euro atau Rp300 ribu yang berisi pelembap, scrub, dan sabun pencuci wajah.

3. Adik atau kakak wanita
Jangan lupa kado Natal untuk adik atau kakak wanita Anda. Pilihlah Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick Charms seharga 40 euro atau setara dengan Rp560 ribu.

4. Adik atau kakak pria
Setelah memberikan kado Natal untuk saudara wanita, kini giliran untuk saudara pria. Parfum merupakan kado yang tepat. Anda bisa memilih parfum John Varvatos Dark Rebel Rider yang memiliki aroma wangi kayu hutan, notes of leather dan kayu amber. Parfum ini dibanderol 61 euro atau setara dengan Rp856 ribu untuk ukuran 75ml.

5. Pasangan
Pilihlah kado yang spesial untuk pasangan Anda. Seperti halnya London Orange Bitters Cologne keluaran Jo Malone seharga 114 euro atau setara dengan Rp1,6 juta. Parfum unisex ini memiliki aroma citrus yang kental dan hangat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)